Melinda - Berdoa Di Dalam Sujud

Melinda - Berdoa Di Dalam Sujud

Industri Musik Indonesia terus maju dan berkembang seiring dengan metamorfosa dari semua penggiatnya dan musisi tanah air. Melinda merupakan satu dari sekian banyak nama musisi wanita Indonesia yang memiliki teguh pendirian dalam berkarya. Di pertengahan tahun ini menjelang bulan suci Ramadhan, Melinda bekerja sama dengan GP Records merilis single religi berjudul “Berdoa Di Dalam Sujud”.

Single Religi ini bertema “Hijrah” nya seorang Melinda, memohon ampun kepada Allah SWT dan kembali ke jalan-Nya, beranjak titik demi titik menuju lebih baik. Ia pun membuktikan konsistensinya dalam bermusik dengan tetap membawakan genre lagu yang telah melambungkan namanya dan membuat lagu ini menjadi lagu religi pertama dalam Industri Musik Tanah Air yang bergenre Dangdut Remix.

Tak takut akan pro dan contra, Melinda tulus berkarya dan dengan lagu religi ini mengajak para pendengarnya kedalam kebaikan. “Saya ingin konsisten dalam genre musik saya, banyak lagu arabian yang bergenre disco atau remix. Disini saya sebagai seniman, menyampaikan dengan apa yang saya mampu. Saya serahkan kepada Allah” ucap Melinda.

Perbedaan dengan lagu religi lainnya sangat contrast terasa, namun pesan yang tersurat dalam lirik lagu benar menyadarkan diri akan semua dosa yang telah diperbuat. Dibantu arranger Don Kinol dan Ade (Amanah) sebagai Song Writer, membuat Melinda tak memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan lagu nya.
Melinda berharap, semoga dengan lirisnya lagu ini menjadi lagu religi bergenre terbaru, mengajak kebaikan untuk semua sahabat Melinda Lovers dan seluruh
Melinda Berdoa Di Dalam Sujud

0 Response to "Melinda - Berdoa Di Dalam Sujud"