Maya Soda - Dibully

Maya Soda - Dibully

Pedangdut Maya Soda kembali meramaikan permusikan ranah dangdut dalam menyanyikan beberapa single karya EndangRaes. Setelah single Ku Bukan Orang Hutan yang ikut berpartisipasi mengampanyekan Save Orang Utan, kini Maya Soda merilis single ke-2 berjudul“DIBULLY”.

Bullying sudah lama terjadi, tetapi permasalahan ini tetap saja menjadi topik yang masih hangat diperbincangkan dan belum menemukan titik terang. Keberadaan bullying seakan akan di pandang sebelah mata, padahal bahaya dari bullying dapat mengakibatkan kehilangan nyawa.

Bullying dapat terjadi di mana saja, tidak memilih umur atau jenis kelamin korban. Korban bullying pada umumnya adalah anak yang lemah, pemalu, pendiam, tertutup atau punya ciri-ciri tubuh yang tertentu yang dapat menjadi bahan ejekan.

“Selain untuk menghibur, kita focus anti-bullying. Dengan single ini kita ingin mengajak bareng agar semua elemen masyarakat khususnya anak-anak remaja untuk meninggalkan pengaruh buruk bullying tersebut. Sebagai manusia yang baik harus menghargai sesame teman, jangan merasa paling kuat dan jangan melakukan yang semena-mena terhadap orang yang lebih lemah, “ucap Maya Soda.
Maya Soda - Dibully

0 Response to "Maya Soda - Dibully"