Ratu Dewi Idola - Mas Mukidi

Ratu Dewi Idola - Mas Mukidi

Fenomena nama Mukidi belakangan semakin santer terkenal dan jadi viral di sejumlah media sosial bahkan sampai televisi nasional turut memberitakannya. Nama khas Jawa itu sangat erat dengan gaya polos dalam setiap joke atau lawakan yang disebar di jejaring sosial.

Terinspirasi dengan guyonan (Joke) Mukidi, Yogi Gaijin pencipta lagu “Bang Jono” yang nge-hits lewat suara emas Zaskia Gotik. Tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan moment tersebut, Yogi Gaijin menciptakan sosok Mukidi menjadi sebuah lagu dengan judul “Mas Mukidi” yang dikemas dalam konsep dangdut Reggae, dengan penyanyi pilihan yaitu Ratu Dewi Idola, si Goyang Pistol.

Lagu “Mas Mukidi” bercerita tentang seorang perempuan yang merindukan bahkan terpesono dengan sosok Mukidi yang terkenal di mana-mana, padahal si perempuan ini mengetahui bahwa Mukidi dulunya bukan siapa siapa, bahkan ia dulu menolak cinta Mukidi.

Ratu Dewi Idola adalah penyanyi dangdut  kelahiran kota Bogor, Jawa barat  07 Juli 1989. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang digelar di empat kota di Pulau Jawa, Ratu berhasil menjadi juara 1 menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri saat itu merupakan peserta dari kota Jakarta.

Sampai saat ini sudah tiga single yang dibawakan Ratu Dewi Idola yaitu “Cintamu Oplosan”, “Pacar Satu Satunya”, “Sumpah Aku Nggak Sakit” dan kini siap dirilis single “Mas Mukidi”. Sekedar informasi bahwa Ratu Dewi Idola sebelumnya menggunakan nama Ratu Idola namun sejak single ketiga “Sumpah Aku Nggak Sakit” berubah nama menjadi Ratu Dewi Idola
Ratu Dewi Idola - Mas Mukidi

0 Response to "Ratu Dewi Idola - Mas Mukidi"