Ratna Pandita - Semarang Boyolali

Ratna Pandita - Semarang Boyolali

Ratna Pandita , penyanyi pendatang baru yang mengawali karir dengan nama Kemala Sari sebagai pemain film dan FTV inipun mencoba maju di dunia tarik dangdut dengan mengenalkan single perdananya berjudul ‘’ SEMARANG BOYOLALI ‘’ Cipt.Papa Uzi.

Ratna Pandita sebenarnya bukanlah pendatang baru di dunia hiburan , mengawali karir sebagai pesinetron dan pemain FTV seperti  Asmaul Husna, Nah Ini Dia, Inikah Cinta dan sebagainya. Kini ia hadir dengan nama baru dan karir baru sebagai penyanyi dangdut yang siap meramaikan industri musik di tanah air.

Papa Uzi pun mengakui bila lagu yang ia garap bersama Ajuy sang Arranger mempunyai nilai lebih sendiri  baik yang dibawakan oleh Tiara Bahar ataupun Ratna Pandita mulai dari segi musik ,lirik dan tema masing masing lagu.

‘’ JANGAN DIPIKIRIN ‘’ bercerita tentang viral melawan  realita percintaan seperti  galau ,sakit hati, sedih obatnya Cuma satu yaitu Jangan Dipikirin’’ , ngilangin sakit hati … nggak mau sakit hati ..ngilangin rasa sedih ..obatnya satu yaitu Jangan Dipikirin ‘’ .

Sedangkan ‘’ SEMARANG BOYOLALI ‘’ merupakan lagu bernuansa Fun & energik  untuk mengajak  hepi semua yang dengerin untuk  bergoyang  lupakan penat dan sedih hati karena percintaan , ujar wanita kelahiran Semarang  ,4 Mei 1982.
Ratna Pandita - Semarang Boyolali

0 Response to "Ratna Pandita - Semarang Boyolali"