Nunik Ambarwati - Sakit Kepala

Nunik Ambarwati - Sakit Kepala

Setelah heboh dengan mengcover lagu Sambalado dan Geboy Mujair milik Ayu ting-ting diyoutube, kini Nunik Ambarwati resmi bergabung bersama HITS Records. Profesi lamanya sebagai TKW di Hongkong kini Ia tinggalkan, demi mengejar mimpi dan cita-citanya sebagai penyanyi professional. Mungkin ini sudah jalan takdirku, gara-gara iseng aku unggah video ku  di youtube, ehh... Aku dikontrak sama HITS Records...(Ungkap Nunik Ambarwati)

Berkat kerja keras Nunik Ambarwati, maka si Sang HITS Maker (Kang Dadan Ind) yang sukses menciptakan lagu Sambalado dan Geboy Mujair ini, memberikan kesempatan kepada seorang Nunik Ambarwati untuk menyanyikan lagu milik ciptaannya yang berjudul "Sakit Kepala". Sebuah kehormatan besar untuk aku dapat menyanyikan lagu tersebut...(tegas Nunik Ambarwati)

Lirik lagu Sakit Kepala memiliki kata yang sangat unik dan lucu, yaitu terletak  pada kata-kata "Bul debul gedibul cintamu amburadul..." dengan gaya menyanyi ala Nunik Ambarwati ini, menjadikan lagu tersebut membuat orang yang mendengarkan ikut bergoyang. Meski Nunik Ambarwati tidak mengusung nama untuk goyangannya, tetapi lewat lagu Sakit Kepala ini Nunik Ambarwati yakin mendapat tempat dihati masyarakat luas.
Nunik Ambarwati Sakit Kepala

0 Response to "Nunik Ambarwati - Sakit Kepala"