Kiki Asiska - Cinta Materi

Kiki Asiska - Cinta Materi

“Memang dulu cinta datangnya dari hati,  Tapi kini cinta datangnya pakai Mercy”. Begitulah penggalan lirik dari single perdana milik Kiki Asiska, Cinta Materi. Single ciptaan Syifa Ramadhan yang awalnya dinyanyikan oleh band Kashmir, kini dinyanyikan ulang dengan genre berbeda oleh Kiki Asiska. Menggambarkan tentang seseorang yang mencintai tetapi tidak pakai hati asalkan ada materi, Kiki mengajak kita untuk benar-benar mencintai seseorang dengan tulus. “Iya, jadi kalau nanti materinya sudah habis, kita nggak ditinggalin juga,” ungkapnya.

Proses rekaman yang selesai dalam waktu 3 minggu diakui Kiki bukan tanpa kendala. Kondisi Kiki yang saat itu sedang batuk flu membuat proses rekaman menjadi kurang maksimal. Namun, kendala ini justru menjadi kelebihan. Sang Ayah, Asis Akbar, yang juga menjadi vocal director berhasil menuntun Kiki dalam menemukan karakter vokal terbaiknya. “Awalnya lagi flu, tapi kita tetap proses rekaman, eh pas dengerin hasilnya, suaranya malah kayak ada serak serak basahnya gitu, nggak ketahuan kalau lagi flu,” jelas si mungil kelahiran Situbondo ini.

Melalui single pertamanya, Kiki berharap bisa membuka jalan menuju panggung besar dunia musik Indonesia. “Semoga dengan single perdana ini, aku bisa terus sukses berkarir di dunia musik, musik dangdut khususnya,”
Kiki Asiska - Cinta Materi

0 Response to "Kiki Asiska - Cinta Materi"