Duo Serigala - Sianida

Duo Serigala - Sianida

Sejak awal kemunculannya, Duo Serigala memang langsung mencuri perhatian. Duo yang terdiri dari Pamela Safitri dan Ovie Sovianti tersebut dianggap membawa pembaruan dalam musik dangdut.

Setelah ketiga single sebelumnya “Abang Goda”, Baby Baby” dan “Sakura” cukup menuai sukses, kini Duo Serigala resmi merilis single keempat mereka. Uniknya, single keempat mereka tersebut berjudul Sianida.

Membaca judulnya, kita mengingatkan kepada berita yang sedang heboh saat ini. Namun ternyata Sianida yang satu ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Sianida yang sedang ramai dibicarakan.

”Lagu ini memang unik banget karena ada kata Sianida. Jadi menceritakan mengenai cewek yang sayang banget sama cowoknya. Cinta banget pokoknya,” ujar Ovie berasalasan.

Simak saja penggalan liriknya. ”Cintamu seperti Sianida, walau sedikit tapi mematikan hati…..,” Duo Serigala memang ingin single ke empat mereka ini dapat meracuni para penggemarnya.
Singkat kata, Ovie dan Pamela ingin Sianida langsung diterima di hati para penggemarnya. Diciptakan oleh Tegar Pagabean.
Duo Serigala - Sianida

0 Response to "Duo Serigala - Sianida"