Dhea Dhenance - Sotoy

Dhea Dhenance - Sotoy

Lama tak terdengar kabar dari penyanyi dan bintang sinetron DHEA DHENANCE ternyata wanita cantik yang juga mantan personil Trio vokal dangdut ‘’ Wong Telu’’  ini telah memberikan kejutan kepada para fansnya dengan mengeluarkan single barunya berjudul ‘’ SOTOY ‘’ ciptaan Donni CM / Lexy Joo .

Single barunya pun  kali ini dikemas dengan nuansa berbeda dengan single hits yang pernah di bawakan sebelumnya  seperti  ‘’ Gebetan Baru ‘’ dan ‘’ Not Time For Love ‘’ ,  bersama arranger Donni CM inilah single bernuansa housemix inipun semakin energik bila dinyanyikan oleh dhea. Dhea pun mengakui kalau di single barunya kali ini ia tampil Upbeat , hal inilah menjadi tantangan baru bagi artis berkulit putih ini.

Istilah Sotoy sendiri merupakan bahasa gaul anak muda yang artinya ‘’ Sok Tau ‘’ , istilah inipun sudah mewabah di kalangan anak muda jaman sekarang bahkan Dalam lagu inipun dhea berpesan kalau naluri sotoy tiap orang janganlah terlalu dilebih-lebihkan, dipojokkan atau membuat marah dan sakit hati. Ambil hikmahnya saja apalagi sotoy dalam menjalin hubungan percintaan.

Dhea  Dhenace merupakan penyanyi asal  kota Palembang , dirinya mengawali karir sejak berusia  8 tahun , bahkan sejak berusia 4 tahun ia sudah terjun didunia model . Pemeran dalam sinetron ‘Buaya Darat’ (ANteve) dan ‘Samson Betawi’ (MNCTV) inipun sebelumnya sdh menelurkan beberapa album seperti album pelangi dan album gebetan baru , hal inipun sudah mengangkat nama Dhea Dhenance di jajaran biduanita dangdut papan tengah di Tanah Air , dalam waktu dekat ini pun dirinya sudah menyiapkan beberapa single keduanya .

 Mumpung musik dangdut lagi ‘naik daun’ lagi, Dhea tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Bersama Omah musiK dhea berharap semoga single barunya kali ini bisa menambah semangat lebih  bagi pecinta musik dangdut di tengah naiknya popularitas musik dangdut.
Dhea Dhenance Sotoy

0 Response to "Dhea Dhenance - Sotoy"