Dewi Perssik - Pokemon (Pokoke Montok)


Membaca judulnya, kita langsung membayangkan sebuah game yang saat ini sedang sangat digandrungi oleh masyarakat. Eiittsss,  jangan salah sangka dulu, Pokemon dalam judul single terbaru Dewi Perssik ini sama sekali tak ada hubungannya dengan game Pokemon Go yang saat ini sedang mewabah.

Yups, Dewi memang baru merilis sebuah single berjudul Pokemon. Sebuah lagu yang menceritakan mengenai seorang cowok yang mata keranjang.

”Lagu ini bercerita mengenai cowok yang sudah punya pacar cantik. Tapi tetap aja si cowok mencari sensasi terus. Lihat cewek lain langsung jelalatan,” ujar Dewi.

Dari judulnya saja sudah ketebak jika lagu ini sedikit jenaka. Dan aransemennya pun pasti membuat orang ingin bergoyang.

Single ini memang sedikit berbeda dengan single-single Dewi sebelumnya. Kali ini, Dewi mencoba menyuguhkan sesuatu yang lebih ringan.

”Biasanya Dewi kan genrenya full dut atau koplo. Sekarang house dut. Terus tema lagunya biasanya serius atau mellow. Sekarang lebih sedikit lucu,” kilahnya.

Sentuhan gendang koplo pun membuat aransemen lagu ini sedikit lebih berwarna. Dan gendang koplo tersebut pulalah yang membuat orang langsung bergoyang.

Walaupun sedikit keluar dari genre yang biasa ia mainkan, namun Dewi sama sekali tak merasa kesulitan dalam menyanyikannya. Padahal ia hanya punya waktu satu jam saja untuk menyelesaikan take vokal di studio.

”Kalau mengenai single ini cuma masalah waktu aja. Karena berhubung saya sedang ada sinetron kejar tayang, mau nggak mau harus bisa bagi waktu. Tapi semoga tetap maksimal,  karena memang harus maksimal. Semoga pendengar bisa menerima lagu Pokemon,” harapnya.

Lantas, jika tak ada hubungannya dengan game Pokemon, mengapa judul lagunya Pokemon?

”Karena memang lagi booming sekali. Berhubung masyarakat kita kan suka latah terhadap isu-isu yang baru. Jadi saya coba mengambil moment tersebut dengan membawakan lagu
berjudul Pokemon. Harapan saya sih bisa booming juga singlenya seperti Pokemon. Lagian kepanjangan Pokemon adalah Pokoke Montok,’ katanya sambil tertawa.
Dewi Perssik Pokemon (Pokoke Montok)

0 Response to "Dewi Perssik - Pokemon (Pokoke Montok)"