Devi Demplon - Hempas Datang Lagi

Devi Demplon - Hempas Datang Lagi

Devi Demplon datang lagi! Devi Demplon, yang lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan single pertamanya “Menjangan,” kini hadir dengan single kedua baru “Hempas Datang Lagi,” masih buah karya Ichal Faza.

Single kedua Demplon ini berlirik jenaka dan dikemas dalam alunan musik cepat yang dikomposisi secara apik oleh pencipta lagunya. Agar tidak terkesan monoton, Ichal memadukan unsur musik EDM yang sedang menjadi trend saat ini dengan komposisi musik dangdut sebagai akar lagunya. Hasilnya adalah sebuah aransemen musik yang unik dan terdengar tidak monoton di sepanjang lagu.

Perpaduan antara lirik jenaka dan musik yang apik diharapkan dapat menjawab tuntutan pecinta dangdut, yang senantiasa haus akan materi baru.

Single “Hempas Datang Lagi” yang masih diedarkan melalui Le Moesiek Revole, label musik pimpinan Maia Estianty ini, diharapkan mampu membuat nama Devi Demplon kembali menjadi buah bibir di blantika musik dangdut Indonesia. Lagu ini juga diharapkan dapat menghibur penikmat musik dangdut fanatik.
Devi Demplon - Hempas Datang Lagi

0 Response to "Devi Demplon - Hempas Datang Lagi"