Shodiq Monata feat Reza Sugiarto Cinta Kasih

Shodiq Monata feat Reza Sugiarto Cinta Kasih

SHODIQ MONATA, Pria yang identik dengan rambut gimbal ini awal mula karirnya tentu saja bukan sebagai orang yang terkenal, melainkan pengamen jalanan, Sodiq Monata mengawali petik gitarnya pada tahun 1979, Penghasilannya keliling di wilayah tempat wisata puncak Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan Umiatin, Perempuan ini mengaku tak mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya. Ia mengenal musik dangdut dari kakak perempuannya yang kebetulan waktu itu juga seorang penyanyi dangdut.

Merasa sudah mumpuni membawakan lagu-lagu klasik dangdut terutama single milik Rita Sugiarto, Reza memberanikan diri mengikuti lomba-lomba nyanyi di kampungnya. Lomba tingkat kecamatan hingga kabupaten pun akhirnya ia terjuni.

Kebiasaan serta kepiawaiannya membawakan lagu Rita Sugiarto membuatnya semakin terkenal. Tahun 1998 ia mendapat julukan sebagai Rita Sugiartonya Jawa Timur dan mempopulerkan nama panggung REZA SUGIARTO.

Hadir  dengan single featuring terbaru yang berjudul “CINTA KASIH” ini diciptakan oleh Anton Golok . Dalam single featuring kali ini SHODIQ MONATA & REZA SUGIARTO  mencoba membawakan lagu ini dengan curahan hati yang dalam. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sedang dalam kebimbangan, disisi lain rindu namun tak mampu untuk bertemu, maka jalan perpisahan adalah jalan terbaik.

Menurut SHODIQ MONATA & REZA SUGIARTO, lagu ini sangat sederhana dan menusuk di hati. Mungkin banyak dialami pada masa saat ini. Maka dari itu, SHODIQ MONATA & REZA SUGIARTO berharap lagu ini dapat menjadi hits diseluruh radio tanah air.
Shodiq feat Reza Sugiarto Cinta Kasih

0 Response to "Shodiq Monata feat Reza Sugiarto Cinta Kasih"