Ratu Dewita - Sumpah Aku Nggak Sakit

Ratu Dewita - Sumpah Aku Nggak Sakit

Tak mau berlama lama untuk melanjutkan single berikutnya, Ratu DewiKartika atau biasa disebut Ratu Idola kini berubah nama menjadi Ratu Dewita dan merilis kembali single terbarunya yang berjudul “Sumpah Aku Ngga Sakit” ciptaan Endang Raes.

Lagu “Sumpah Aku Nggak Sakit” diyakini bakal semakin mempopulerkan nama Ratu Dewita dikancah industry dangdut. Lagu ciptaan Endang Raes ini, dari segi konsep music dan lagu dapat  pas menyatu dan mengena dengan vocal milik Ratu Dewita.

Konsep music Dancedhut cirik has NAGASWARA mengiringi lagu “Sumpah Aku Ngga Sakit”. Lagunya sendiri bercerita tentang jeritan hati seorang wanita yang selalu disakiti, dikhianati, dikecewakan dan selalu diputusin oleh pasangan cintanya, sampai pada akhirnya ia menjadi wanita yang kuat dan tegar menghadapi problematika cintanya tersebut.

Meski masih terbilang tidak terlalu lama bergabung dengan NAGASWARA, namun gadis cantik yang punya cirri khas goyang Pistol dan berdandan ala Tomb Ryder, merupakan menyanyi yang produktif merilis lagu-lagu terbarunya, dari penampilan dan kualitas suara, serta materi yang mendukungnya, membuat nama Ratu Dewita semakin melejit, menyeruak diantara penyanyi-penyanyi yang lebih dulu sukses berkarir di belantika music dangdut.

Ratu Dewita adalah penyanyi solo dangdut kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat. Ratu Dewita adalah pemenang utama Wali CariIdola 2013 yang di gelar di empat kota di pulau Jawa, dan Ratu berhasil menjadi juara 1 menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri saat itu merupakan peserta dari kota Jakarta.

Kini, terhitung sudah 4 buah single yang berhasil dibawakan Ratu Dewita  seperti “Cinta Oplosan”, “ Dibalas Dusta”,  “ Pacar Satu Satunya “ dan “Sumpah Aku Ngga Sakit”.

0 Response to "Ratu Dewita - Sumpah Aku Nggak Sakit"