Liez Marliza - Dilarang Jatuh Cinta

Liez Marliza - Dilarang Jatuh Cinta

Namanya Liez Marliza. Gadis cantik kelahiran Bandung 4 Oktober 1996. Hobi Nyanyi, ngeband, modeling. Sejak usia 10 tahun Liez sering mengikuti sang ibu manggung. Ibu Liez adalah seorang penyanyi, ayahnya gitaris sekaligus musisi rock. Si kecil Liez mulai mendapatkan pelajaran bernyanyi dan sekaligus bermain gitar dari kedua orang tuanya.

Liez Marliza kecil mulai menyanyi. Namun sempat berhenti dari  dunia hiburan saat menginjak bangku Sekolah Menengah, karena diolok-olok sebagai penyanyi dangdut oleh  teman sekolahnya. Karena malu, Liez enggan meneruskan dan akhirnya kembali nyanyi mulai duduk di bangku Sekolah Menegah Atas (SMA). Liez lebih percaya diri dan memulai lagi bernyanyi dari panggung ke panggung. Meski bernyanyi di panggung kecil, namun Liez punya impian kelak bisa menjadi penyanyi terkenal. Tapi Oiez sadar betul, jikas profesi sebagai penyanyi dangdut sering diidentikan dengan seksi, norak. goyang seronok, dan  pandangan negatif lainnya. namun dibawah CP Management, Liez kini siap berkompetisi dengan artis-artis dangdut lainnya. Liez selama ini dibawah asuhan musisi sekaligus song writer dari CP Management, yaitu Mr. Gito Shantiong.  Di mata Gito, Liez adalah penyanyi yang sangat berkarakter.

" Pada dasarnya, menurut saya Liez memilikki karakter kuat sebagai penyanyi. Khususnya penyanyi di jalur pop, karena dia suka sekali dengan lagu-lagu berirama beat up. Tapi Liez bukan tidak bisa berdangdut. Justru dari karakter Lieaz itulah saya harus berhati-hati untuk meramu jenis musik dan lagu apa yang pas dengan dia. Apalagi penampilan Liez sangat berbeda. Kesan 'tomboy" dan sedikit cuek, justru itulah yang saya sukai dari Liez," tutur Gito.

Bagi Liez Marliza, bergabung di CP Management menjadi pengalaman yang sangat berharga. "Saya senang bisa banyak belajar dengan para profesional dibiidangnya. Single perdana "Dilarang Jatuh Cinta" yang saya bawakan kali ini, pas banget dengan karakter saya. Syairnya mudah diingat dan insyallah masyarakat pasti menyukainya. Buat Liez menyanyi dangdut sangat menantang. Terutama saat take vokal. Agak sulit dibanding menyanyi pop. Tapi akhirnya Liez mampu menaklukannya,” kata Liez.

Single perdana Liez Marliza "Dilarang Jatuh Cinta" adalah ciptaan Mr. Gito Shantiong. Single ini menurut Mr. Gito memilikki pesan moral tentang arti kesetiaan. “Kalau sudah punya pacar jangan suka cari yang lain dong," tambah Gito.
Liez Marliza - Dilarang Jatuh Cinta

0 Response to "Liez Marliza - Dilarang Jatuh Cinta"