Erie Suzan - Gerimis Melanda Hati

Erie Suzan - Gerimis Melanda Hati

Sepanjang 2015-2016 Erie Suzan memang sangat produktif merilis lagu-lagu baru, Menjelang Rilis Album Terbarunya yang diproduksi oleh Maksimusic, Erie Suzan menyapa penggemar Musik dangdut Indonesia dengan Sesuatu yang Romantis Dan Indah diberi judul "Gerimis Melanda Hati", Setelah sebelumnya hingar bingar bersama dengan G4ul dengan lagu bertema Anthem Dangdut  "Let's Goyang ".

Gerimis melanda hati sebenarnya sebuah lagu yang dipersiapkan cukup lama, terjadi beberapa kali penundaan Rilis Karena Erie Suzan bersama Team Maksimusic ingin moment yang tepat dan hasil yang maksimal. Diciptakan dan diproduseri langsung oleh rekan sekaligus Sahabat Erie Suzan, Adibal. Next Album Erie Suzan memang coba dikemas variatif dan mengeksplor  musikalitas Erie Suzan yang sangat beragam, termasuk single Gerimis Melanda Hati yang bernuansa  Akustik Romantik.

Gerimis melanda hati memang didedikasikan untuk cinta, ditulis dengan cinta, dinyanyikan dengan cinta dan ditujukan untuk pasangan pecinta dan cukup mewakili juga untuk pasangan yang sedang LDR (Long Distance Relationship) alias Hubungan Jarak Jauh.
Erie Suzan - Gerimis Melanda Hati

0 Response to "Erie Suzan - Gerimis Melanda Hati"