Amela Hilton - Aku Jamur

Amela Hilton - Aku Jamur

Amela Hilton, dengan nama lengkap Amela Agustina. Kelahiran Sukabumi, 5 Agustus 1991. Tidak asing lagi di dunia entertaint walaupun baru memulai di dunia tarik suara Amela sudah banyak mengikuti perlombaan tarik suara dan acara-acara fashion show.Terbukti Amela memenangkan lomba menyanyi juara ke-2 di Sukabumi.

Walaupun masih terhitung muda, tapi semangat Amela untuk menekuni dunia tarik suara di industry musik Indonesia amat kuat.Dengan semangat dan support yang banyak Akhirnya Amela Hilton merilis sebuah single yang berjudul “AKU JAMUR“

Masih menyesuaikan dengan kehidupan yang biasa dijalani sehari-hari lewat lagunya ini Amela membuat lagu dengan sedikit warna yang berbeda dan berani.Dengan warna musiknya dan liriknya yang ringan memudahkan para penikmat music untuk mudah dapat mengikuti bahkan mengahafal lagunya ini.
Amela Hilton - Aku Jamur

0 Response to "Amela Hilton - Aku Jamur"