Aty D'Academy - Kumis

Aty D'Academy - Kumis

Kata “Kodong” rasanya sudah tak asing lagi bahkan mungkin sudah sangat lekat di telinga masyarakat Indonesia. Kata yang sering kali terlontar dari bibir penyanyi humoris bertubuh besar asal Selayar-Sulawesi Selatan, Nur Aty atau yang biasa disapa dengan ATY, membuatnya semakin dikenal hingga kini dengan nama Aty Kodong.

Kepopuleran Aty dimulai sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat khusus dunia tarik suara, Dangdut Academy Indosiar di musim pertama. Menyandang gelar juara ke-2 Dangdut Academy 1 dan finalis Dangdut Academy Asia Indosiar, Aty kini memiliki banyak pengemar di seluruh tanah air.

Bakat serta suara yang dimiliki wanita kelahiran Tongke – Tongke, 25 Desember 1987 ini memang tak perlu diragukan lagi. Selepas ajang kompetisi Dangdut Academy, Aty pun merilis single pertamanya yang berjudul “Tak Bisa Melupakanmu”. Dengan kemampuan vokal yang luar biasa dan pribadi yang menyenangkan, nama Aty pun mulai berkibar di dunia hiburan Indonesia. Selain dunia tarik suara, Aty pun mulai merambah ke dunia akting. Ayah Ingatlah Aku dan Calon Menantu yang Tak Direstui adalah beberapa judul FTV yang pernah dibintangi oleh Aty.

Kini Aty merilis single terbarunya yang berjudul “Kumis”, sebuah lagu ciptaan S. Suto Pranto yang bercerita tentang nasehat untuk tidak putus asa dalam urusan cinta. Lagu yang juga diaransemen oleh S. Suto Pranto ini menampilkan lirik yang sedikit jenaka dengan musik dangdut yang upbeat. “Saya suka sekali lagu ini, karena lagu ini adalah lagu yang ceria sesuai dengan karakter saya. Lagu ini menceritakan tentang perempuan yang tegar walaupun ditinggal kekasihnya” jelas Aty.

Dengan prestasi yang diraihnya selama ini semakin terbuka jalan bagi Aty untuk terus berkarya didalam dunia hiburan Indonesia khususnya di musik dangdut. Tak banyak harapan Aty, dirinya hanya ingin bisa selalu menghibur banyak orang. “Harapan saya, tentunya lagu saya bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Itu saja.”, ujar Aty.
Aty D'Academy - Kumis

0 Response to "Aty D'Academy - Kumis"