Duo Serigala - Sakura

Duo Serigala - Sakura

Sejak awal kemuculannya, Duo Serigala memang langsung mencuri perhatian masyarakat. Nama Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pun langsung menjadi perbincangan. Keduanya berhasil menggebrak musik Dangdut di Indonesia melalui dua single terdahulu yang berjudul Abang Goda dan Baby Baby (Tusuk Tusuk).

Dua single terdahulu tersebut memang terkesan seksi dan sedikit nakal. Namun apa jadinya jika Duo Serigala berubah menjadi mellow? Jawabannya bisa didengarkan dalam single terbaru mereka yang berjudul "Sakura" ciptaan Don Kinol.

”Waktu itu memang ingin aja yang sedikit mellow. Tapi kita nggak menemui kesulitan kok. Walaupun sedikit mellow,” jelas Ovi.

Namun tenang saja, se mellow-mellownya Duo Serigala, tetap saja irama Dangdut modern kental terasa. Ibaratnya, kepala masih tetap bisa bergoyang. Hanya saja, liriknya memang terasa lebih dalam.

Single ini bercerita mengenai kerinduan seorang perempuan terhadap kasih sayang seorang lelaki. Namun sayang, semua itu hanyalah impian semata. Pasalnya, kasih sayang yang diberikan oleh sang lelaki hanyalah pura-pura saja.

”Memang ada bedanya dengan single-single terdahulu. Kalau yang dulu kan terasa nge- beat. Yang ini agak santai. Tapi tetap ada beatnya,” ujar Ovi.

Jika membaca judulnya, kita langsung teringat terhadap bunga Sakura kebanggan masyarakat Jepang. Eiitss…jangan salah !!.......Judul single milik Duo Serigala ini tak ada hubungannya dengan bunga Sakura. Judulnya Cuma singatakan belaka.

”Itu kepanjangannya adalah sayangnya pura-pura. Memang sengaja. Kan sesuai dengan lagunya,” kilah Ovi.

Sejak awal kemunculannya, imej seksi memang telah melekat kepada dua wanita cantik ini. Tak hanya itu, mereka juga terkenal dengan goyang drible. Lantas, apakah mereka akan tetap menerapkan goyang drible di atas panggung mengingat single terbaru ini sedikit mellow bila dibandingkan dengan single-single terdahu.
Duo Serigala Sakura

0 Response to "Duo Serigala - Sakura"