Cita Citata - Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)

Cita Citata - Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)

Cita Citata seperti tak mau berhenti dalam mempersembahkan karya terbaiknya. Setelah sukses dengan sejumlah single seperti Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Perawan Atau Janda, Meriang dll, Cita kembali merilis single dengan judul yang cukup unik, Aku Tanpamu – Uwiw Uwiw.

Dengan nama Cita Citata yang sudah tenar sebagai salah satu pedangdut favorit, lagu ini diyakini kembali meraih sukses. Ada beberapa kejutan yang ditampilkan di lagu terbaru ini, salah satunya konsep video klip yang berbeda dari yang pernah ada.

Konsep video klip Aku Tanpamu –Uwiw Uwiw dibuat dengan pemikiran kreatif dan menjadi sebuah tantangan besar bagi penggarapnya. Salah satu alasan lainnya, Cita Citata pernah mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Indonesia Terpopuler di Youtube Sepanjang 2015.

Sementara itu, image cantik, seksi dan girly menjadi konsep Cita Citata dalam mengemas profilnya sebagai pedangdut jempolan di Tanah Air dan dikenal sampai saat ini. Dan lewat single Aku Tanpamu – Uwiw Uwiw, image Cita Citata tersebut semakin kental.
Cita Citata Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)

1 Response to "Cita Citata - Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)"

Unknown said...

Gan, maaf kok link mediafire nya mati semua Gan. Makasih udah nyediain lagu2 dangdut terbaru.
Saran saya move link to Drive aja.