Lynda Moy - Bang Rojali

Lynda Moy - Bang Rojali

Pelantun single “Bang Jali”, “Jagung Bakar” dan Juga single “Didukunin”, Kini kembali meluncurkan single terbarunya, berjudul  “Bang Rojali”. Dengan genre dangdut remix,  Lynda begitu apik membawakan single “Bang Rojali”. Perpaduan antara kemampuan vokal dan performennya ketika di panggung dijamin bakal membius para penonton. Dibalut arransement baru dan ada warna seruling menjadikan lagu ini enak untuk diperdengarkan dan tentunya enak diajak bergoyang.

“Bang Rojali” merupakan karya cipta dari R. Kerta dan Awan D’ Rama berkolaborasi  menghasilkan single terbaik buat Lynda Moy.  Lagu ini bercerita tentang seorang wanita (Moy) merindukan kekasih pujaan hatinya (Bang Rojali) yang sedang bekerja di seberang sana mencari uang  agar cepat pulang dan bawa uang.

Dalam lagu ini sepertinya Lynda ingin menyampaikan hal-hal lucu dan setengah konyol dan gampang dicerna sama seperti lagu-lagu di single sebelumnya.  Namun dibalik kelucuan lagunya  Lynda  tetap berusaha menampilkan karya terbaiknya. Lynda mengaku tetap harus bersabar  karena untuk meraih kesuksesan dibutuhkan eksistensi dan kerjakeras.  Diyakini Lynda bahwa lagu ini prestige nya lebih tinggi dari lagu “Bang Jali”.

“Harapan lagu “Bang Rojali” bisa melebihi kepopuleran lagu “Bang Jali” sehingga pintu kesuksesan Lynda Moy bisa terus terbuka dan keberadaannya semakin digemari oleh para pecinta musik dangdut Tanah Air.
Lynda Moy Bang Rojali

0 Response to "Lynda Moy - Bang Rojali"