Desy Ning Nong - Bukan Cinta Semalam

Desy Ning Nong - Bukan Cinta Semalam

Setelah sukses dengan single Merem Melek , kini PT.Royal Prima Musikindo Dan Star Media Nusantara kembali merelease single Desy Ning Nong yang berjudul "Bukan Cinbta semalam. Single ini merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album Desy Ning Nong yang akan segera release bulan maret ini.

Perjalanan panjang dari Desy Meilandari (Desy Ning Nong ) sampai tercipta nya lagu ini serta segera release album nya sangat melelahkan. proeses recording yang panjang, [pemilihan lagu sampai akhirnya selsai mixing dan mastering yang menghabiskan waktu beberapa bulan (Keseluruhan Produksi).

kemampuan olah vocal yang dimiliki Desy dari kecil serta kecintaanya terhadap musik dangdut yang membuat PT.Royal Prima Musikindo yakin album Desy akan diterima oleh pecinta musik dangdut diseluruh indonesia.

Bukan Cinta semalam yang menjadi lagu ketiga dalam album desy menceritakan tentang seorang wanita yang menegaskan bahwa cinta tulusnya hanya untuk seseorang yang benar benar bisa dipercaya dan dipilih oleh hati gadis ini, terlalu banyak laki laki yng mendekatinya serta merayu nya hamya untuk memuaskan dahaga hati dalam selam membuat sang wanita menegaskan bahwa dirinya tidak bisa di permainkan dengan obrolan obrlan kata cinta.
Desy Ning Nong Bukan Cinta Semalam

0 Response to "Desy Ning Nong - Bukan Cinta Semalam "