Siti Badriah - Mama Minta Pulsa

Siti Badriah - Mama Minta Pulsa

“The Rising Star” sepertinya sebutan yang tepat untuk kesuksesan karir penyanyi dangdut Siti Badriah. Paska sukses Zaskia Gotik, karir Siti Badriah pun ikut melesat. Tahun 2013 menjadi awal puncak karir Siti Badriah dibawah bendera NAGASWARA, nama Sitipopuler berkat lagu “ Berondong Tua” ciptaan Endang Raes.

Gadis Kelahiran 11 November 1991 yang sempat berambut panjang sebetis ini, sudah mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Bersama  Ayah, dan saudara lelakinya, siti bahkan memiliki orkes yang berkeliling dari kampung satu kempung lainnya,  disekitar wilayah Tambun, Bekasi , jawa Barat.

Lengkap sudah  Siti memiliki sebuah album yang diberi judul “Satu Sama”. Secara keseluruhan karya–karya Endang Raes mewarnai album ini. Album ini memang merepleksikan konsep dangdut modern yang sangat digemari belakangan ini. Namun demikian Siti menyisakan nomor cantik dengan sentuhan etnik pada lagu “Heboh Janger”.

Kini setelah mengenyam sukses lewat album “Satu Sama”,Siti terus melaju dengan membawakan kembali single terbarunya. Masih dengan karya Endang Raes yang berjudul  “Mama Minta Pulsa”, bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berpacaran cukup lama, sampai tiga kali panen belum juga menikah, tapi masing-masing sudah saling menyebut pasangannya dengan sebutan mama dan papa. Kemudian si mama ini banyak  permintaan,  sedangkan si papa pun minta perhatian dan sayang dari si Mama.
Siti Badriah Mama Minta Pulsa

0 Response to "Siti Badriah - Mama Minta Pulsa"