Boy Sahara - Aku Meriang

Boy Sahara - Aku Meriang

Pantang untuk bersikap gegabah, itulah yang ditempuh Boy Sahara. Semua harus hati-hati dan pintar mencari momentum yang pas. Apalagi terkait dengan dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut, yang mana semakin banyaknya artis2 dangdut baru yang muncul Penyanyi kelahiran Boyolali 10 Mei dan sampai sekarang masih lajang tersebut, tak ingin mandeg untuk di dunia karirnya. Meski selama ini sebenarnya laris memenuhi jadwal show, baik ke sejumlah daerah di Indonesia maupun di kawasan negara-negara ASEAN.

Bisa kembali muncul di jagad rekaman merupakan obsesi Boy tiap tahun. Dengan begitu, katanya, jadi punya koleksi lagu2 hits sendiri tanpa harus membawakan milik penyanyi dangdut lain. Termasuk rasa bangga.

Memasuki penghujung tahun 2015, Boy pun meluncurkan single ke-3 nya berjudul ‘Aku Meriang’ sebuah lagu ciptaannya sendiri. Yang mana untuk aransemen musiknya di ramu oleh Ais Arza. Dibawah label Omah Musik, Boy Sahara optimis lagu ini akan melejit seperti single-single terdahulunya. Harapannya, semoga lagu ini meraih perhatian besar dari penggemar musik dangdut di seluruh Indonesia dan luar negeri.

SALAM MUSIK DANGDUT!!
Boy Sahara Aku Meriang

0 Response to "Boy Sahara - Aku Meriang"