2 Racun Youbi Sister - Cinta Terbaik

2 Racun Youbi Sister - Cinta Terbaik

Setelah merilis single ”Merinding” pada awal 2015 kemarin,  membuat nama 2 Racun Youbi sister dicintai para fanster-nya dan penikmat musik dangdut di Indonesia. Bahkan, baru baru ini, Gina Youbi dan Gita Youbi mendapatkan penghargaan sebagai Group Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, dan ini merupakan penghargaankali ke 2 di ajang yang sama. Menutup tahun 2015 ini, Mereka merilis single ke 2 yang berjudul “ Cinta Terbaik “. Terasa familier dengan lagu ini? Yak, betul ini adalah single dari Cassandra Band dan diciptakan oleh Choki Cassandra. Kali ini 2 Racun akan meramu lagu tersebut dengan racikan dangdut kontemporer.

 “Lagu ini sangat ringan dan lagu ini memiliki roh positif untuk merasuk di penikmat dangdut  kita, dan semoga lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik dangdut di Indonesia” ujar Arnold J Limasnax, CEO PT.E-Motion Entertainment dengan semangat.

Lagu Cinta Terbaik  ini dibalut dengan musik dangdut kontemporer dipadukan dengan melodi khas musik dangdut sehingga terasa enak di dengar dan mengajak untuk bergoyang. Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta yang menjadi satu bagian dari proses hubungan padahal belum tentu pasangan yang dimaksud juga memiliki perasaan yang sama, terinspirasi dari kisah-kisah disekitar kehidupan kita sehari-sehari dengan lirik yang sederhana membuat lagu ini mudah diterima oleh para pendengarnya.
2 Racun Cinta Terbaik

0 Response to "2 Racun Youbi Sister - Cinta Terbaik"