Uci Sucita - Lagu Kita (Trap Etnik)


Musik, bagi penyanyi dangdut Uci Sucita bukan lagi sekedar hobi. Bahkan,  lulusan Universitas Pendidikan Indonesia jurusan musik ini,  teramat antusias untuk menghasilkan karya terbaru dan berbeda. Diantara karya terbaru yang di nyanyikan Uci Sucita saat ini berkonsep musik eksperimental.

Lagu – lagu terbaru Uci Sucita Seperti “ Kenceng Kendor ”, “ You & I ” dan “ Lagu Kita ” di rilis hampir serentak.  Dengan genre musik dangdut berbeda - beda. Masing - masing lagu ada percampuran  house dutnya, pop dan trap etnik.

Menelisik single “ Lagu Kita “  yang bergenre trap etnik ini, bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara cinta. Dunia serasa hanya milik mereka berdua. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Arie Basri.

Lagu ini sangat  easy listening  dan memiliki soul yang dalam terutama bagi mereka yang sedang dimabuk cinta. Di tambah dengan olah vokal Uci Sucita semakin mengena dihati pecinta musik Indonesia.

Single “ Lagu Kita ” kini sudah ada di I tunes  tetapi versi house dutnya. Namun menurut Uci “  Lagu Kita ” yang dirilis saat ini adalah versi trap etnik dan sangat berbeda sekali.
Uci Sucita Lagu Kita

0 Response to "Uci Sucita - Lagu Kita (Trap Etnik)"