RDS (Rizka Dwi Septiana) Kapan Kawin


Main ketempat teman sering ditanya “Kapan kawin”, Diam dirumah aja juga ditanya “Kapan kawin”, Pergi kondangan sendirian ditanya “Kapan Kawin”, Pulang kekampung juga sering ditanya “Kapan Kawin-Kapan Kawin”. Itulah penggalan dari single kedua RDS yang berjudul “Kapan Kawin”.

Lagu ini tercipta karena seringnya pertanyaan “Kapan Kawin” muncul dalam kehidupan para jomblowan dan jomblowati. Termasuk RDS pun juga pernah mengalami pertanyaan yang sama. Lagu ini diaransemen dengan irama dangdut kekinian yang dibalut dengan sedikit sentuhan Electronic Dance Music (EDM) serta memiliki lirik yang lucu dan menambah gairah bagi pendengarnya. Gadis berambut keriting yang mengawali karirnya di seni peran ini, merasa tertantang dengan single KAPAN KAWIN yang ia bawakan. RDS berharap semoga single keduanya ini bisa diterima masyarakat luas melebihi single perdananya Pusing Kepala Berbi.

Pihak A&R AFE RECORDS harus berfikir keras untuk memberikan lagu yang tepat untuk single kedua yang di nyanyikan oleh RDS. Singkat kata, RDS dan pihak AFE RECORDS sepakat untuk mendaulat “Kapan Kawin” menjadi single andalan kedua.
RDS - Kapan Kawin

0 Response to "RDS (Rizka Dwi Septiana) Kapan Kawin"