Amell Zein - Baper (Bawa Perasaan)


AMELL ZEN alias Neng Baper, lahir di Bandung, 27 Pebruari 1995. Gadis berbintang Pisces ini mempunyai cita-cita sejak kecil untuk menjadi penyanyi dan didukung oleh orang tuanya tercinta,yaitu bapak Sana dan ibu Supinah. Amell Zen kecil sering disuruh manggung oleh ayahandanya tercinta.

Hingga akhirnya Amell dipertemukan dengan seorang pencipta lagu, yaitu Arie Samudera yang sama-sama tinggal di Bandung. Dan akhirnya lahirlah lagu yang bergenre remix ini, lagu BaPer menjadi single pertama Amell Zen, dan membawanya untuk lebih serius bergelut dibidang tarik suara.

Gadis penyuka donat dan roti ini, sangat tidak menyangka kalau dia bakal dipercaya untuk membawakan single BaPer, berkali-kali dia menyampaikan kekurang percayaan dirinya untuk menyanyikan lagu ini, namun sang pencipta lagu terus menyemangatinya,hingga pada tanggal 10 Oktober 2015, Amell Zen manggung untuk pertama kalinya membawakan Single nya sendiri di Metro Indah Mall Bandung.

Lagu BaPer,bercerita tentang seorang gadis yang terlanjur membawa perasaannya dan mencintai seorang lelaki yang sudah memiliki pasangan dan rela walau menjadi yang kedua, lagu bergenre dangdut remix yang dikemas apik dengan ornament instrument gamelan yang membuat orang tak kuasa untuk tidak ikut berjingkrak energik mengikuti gaya Amell Zen dengan suara khas dan desahan manja energiknya saat membawakan lagu ini.

Sukses ya Amell Zen, semoga single BaPer nya bisa melejitkan namanya seiring melejitnya lagu BaPer di blantika musik Indonesia.. Salam BaPer.
Amell Zein Baper (Bawa Perasaan)

0 Response to "Amell Zein - Baper (Bawa Perasaan)"