Erie Suzan - Senandung Rindu


Erie Suzan kembali berkarya sebagai bentuk komitmen Dan kontribusinya terhadap dunia musik yang dicintai dan ditekuninya selama kurang lebih 32 tahun terakhir. Eksistensinya sebagai seorang penyanyi dalam industri musik tanah air dibuktikannya dengan merilis sebuah single terbaru ditahun 2015 ini, yang juga merupakan karya ciptaannya sendiri, bertajuk “SENANDUNG RINDU” dibawah naungan 35 Production.

Sebuah lagu dangdut sederhana, dengan lirik dan notasi yang sangat mudah dipahami ataupun di ikuti, sehingga penikmat musik dapat mencerna tanpa harus berpikir untuk dapat mengerti. Dibuat dalam dua versi yang berbeda yaitu dangdut konvensional dan koplo, dikemas dengan apik dan manis dengan nuansa sedikit pop oleh Supri/Prikey, seorang arranger musik dangdut yang telah cukup banyak mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi atas prestasinya sebagai penata musik.

Dipadukan dengan sentuhan cello dan biola oleh Henry Lamiri semakin menambah syahdunya aransemen pada lagu ini. Adapun liriknya masih bertemakan cinta, bercerita tentang kerinduan akan seorang
kekasih yang tengah jauh dengan segala perasaan yang ada yaitu penantian, harapan, keraguan serta kerinduan yang begitu dalam yang dilantunkan dalam sebuah senandung.

Dengan mengusung konsep musik dangdut yang easy listening, semoga lagu “SENANDUNG RINDU”/SENDU dapat memberikan warna dan hiburan yang segar bagi pendengarnya.
Erie Suzan Senandung Rindu (Koplo Version)
Erie Suzan Senandung Rindu (Original Version)

0 Response to "Erie Suzan - Senandung Rindu"