Cantika Poetry - Camilan (Calon Suami Betulan)


CP Management Label Indie yang menaungi Cantika Poetry kembali memberi warna musik yang "fresh" dan "dinamis" di single terbaru "CAMILAN" alias Calon Suami Betulan. Single CAMILAN merupakan single ke 11 yang dirilis oleh Cantika Poetry di tahun 2015. Single ciptaan Mr. Katrox kali ini, khusus ditujukan untuk segmentasi pecinta musik dangdut khususnya para remaja. "Cepe pengen remaja sekarang lebih menyukai dan mendengarkan musik  dangdut", tutur Cantika Poetry.

Arranger muda berbakat Umam Navira kembali dipercaya untuk menggarap warna musik "Camilan". Masih mengandalkan EDM (Electronic Dance Music), Umam menceritakan tentang penggarapan single ini.  "Berbeda dengan single sebelumnya "Ketahuan PHP", kali ini saya lebih berekspresi dengan EDM dipadu dengan unsur instrument etnik seruling khas Jawa Barat. Warna kendang hampir tidak saya munculkan. Saya tambahkan sedikit warna musik orchestra. Saya ingin menonjolkan warna vokal Cantika Poetry, " tutur Umam Navira.

Umam mengaku puas dengan penggarapan musik di single ke 11 Cantika Poetry ini. "Camilan" menurut saya paling bagus warna musiknya. Paling tidak musik dangdut dengan genre seperti ini bisa disenangi oleh seluruh lapisan masyarakat di segala usia," tambah Umam.

mMulai awal 2015 hingga kini, Cantika Poetry telah merilis 11 single. Dilihat dari karya-karyanya selama bersolo karirnya, personil Duo Mawar ini terbilang penyanyi yang paling produktif tahun ini. Bulan Oktober , menurut rencana Cantika Poetry akan segera merilis single ke 12 - nya yang berjudul Tell Me (Telat Mikir) ciptaan Rudi Mahesa. Single ini sedang dipersiapkan untuk rilisnya.
Cantika Poetry Camilan

0 Response to "Cantika Poetry - Camilan (Calon Suami Betulan)"