Bella Sophie - Lima Menit Lagi


Bella Shofie wanita cantik yang lahir di Jakarta, 5 Februari adalah artis dan penyanyi yang namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You.

Bella Shofie lahir dari pasangan Hamzah Nasution dan Agustini.  menyelesaikan pendidikan di Universitas Darma Wangsa Medan, Sumatra Utara. Dia memulai karirnya di dunia model setelah menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan. Bella juga pernah mendapat juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan.
Selain itu dia juga menggeluti dunia tarik suara dan sudah mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah. Kini di tanggal 30 September 2015

Bella Shofie kembali mengeluarkan single terbarunya bergenre dangdut berjudul “LIMA MENIT LAGI” Ciptaan Fasal Datz. Di single terbarunya ini Bella benar-benar serius didampingi oleh Neta sebagai Vocal Director.

Bella Shofie punya alasan sendiri mengapa memilih lagu “Lima Menit Lagi” sebagai karya terbarunya. Menurutnya lagu yang sempat booming ini di arrangement sehingga lebih modern. Ada music gendang dan temponya dibuat lebih cepat dari lagu aslinya. Musiknya dibuat lebih update dan kekinian.
Bella Sophie Lima Menit Lagi

0 Response to " Bella Sophie - Lima Menit Lagi"