Lysta Yuri - Demam Akik


Lysta yuri merupakan penyanyi cantik di industry Musik Dangdut Tanah Air yang memiliki paras cantik dan menawan  dan siap meluncurkan Single terbarunya " DEMAM AKIK " yang diciptakan sendiri oleh sang papa Adriyadie  ( terkenal sebagai pencipta lagu –lagu lawas seperti Widuri, Surat cinta , Rambutku rambutmu dll

Uniknya single ini terlihat dari judul lagunya “ DEMAM AKIK ”, yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengetahui isi cerita pada lagu ini. Selain itu, kelebihan dari judul ini dapat membuat rasa penasaran masyarakat terhadap sang penyanyi “ Lysta yuri ”.

" DEMAM AKIK " ini menceritakan tentang fenomenal batu akik yang sedang menikmati dan iin di masyarakat tanah air dari sabang sampai merauke bahkan sampai luar negri. Ini merupakan pengalaman teman –teman , saudara –saudara. Video klip yang di buat pada bulan Agustus ini mengambil Tema “ kerajaan dan batu akik ” dan pembuatan video klip sendiri dibuat di daerah Jakarta Barat.

Dari proses rekaman sampai pembuatan Video Klip  tidak ada halangan sedikitpun, dan proses rekamannya sendiri cukup singkat hanya membutuh kan waktu 1 minggu. “ Harapan aku semoga lagu ini bisa meledaaaakk di pasaran dan semua masyarakat bisa menyukai lagu ini” , Tutur Lysta.
Lysta Yuri Demam Akik

0 Response to "Lysta Yuri - Demam Akik"