Desy Ning Nong - Merem Melek


Setelah sukses menyanyikan lagu Gemu Fa Mire , Kini Desy kembali merelease singlenya yang berjudul "Merem Melek". Perpaduan dalam lagu ini kental akan aroma band dengan diiringi oleh tabuhan gendang serta tiupan suling membuat lagu "Merem Melek" ini membawa angin segar baru dalam belantika musik dangdut indonesia.

Lagu Ciptaan Andhika Mahesa (Ex Vocalis Kangen Band) ini memiliki irama perpaduan dari 3 genre (Melayu, Dangdut, Rock ). Lirik yang mudah serta karakter vocal yang mempuni dari Desy membuat lagu "Merem Melek" ini enak untuk didengar.

Perpaduan antara distorsi gitar dengan gendang dan seruling yang pas dalam arransment lagu "Merem Melek" membuat irama lagu ini sangat enak untuk didengarkan, lantunan vocal yang khas dari Desy menyempurnakan lagu "Merem Melek" ini.

Untuk desy sendiri ini merupakan single ke 2 yang direlease, setelah sempat merelease lagu Gemu Fa Mire yang berasal dari daerah Maumere (NTT). Kemampuan olah vocal dari Desy sudah tidak   diragukan lagi, terbukti kedua lagu yang berbeda karakter bisa dinyanyikan oleh dara yang berasal dari depok ini.
Desy Ning Nong - Merem Melek
Desy Ning Nong - Merem Melek (Radio Version)

0 Response to "Desy Ning Nong - Merem Melek"