Cici Fani - Nehi Nehi


Dengan semangat untuk memberi ruang berkarya bagi insan muda yang berbakat serta memajukan industri musik nasional agar bisa diterima khalayak dunia, Nutyas Surya Gumilang (NSG) memantapkan diri untuk mengusung NSG Music Recordings. Berbekal pengalaman menangani deretan nama besar di industri music tanah air, NSG yakin bisa membawa NSG Music Recordings menjadi label rekaman yang layak diperhitungkan. Sadar akan persaingan di skena musik yang sangat kompetitif, NSG Music Recordings membekali diri dengan konsep yang segar, tampilan audio visual yang menarik, dan tentunya talenta yang berkompetensi.

Setelah sukses menggoyang khasanah musik Dangdut dengan Single Disitu Kadang Aku Sedih kini Cindy Thefannie atau yang dikenal dengan nama Cici Fani hadir dengan lagu terbaru yang lebih menggebrak. Cici Fani kembali dengan Single kedua bertajuk Nehi Nehi yang merupakan karya dari NSG. Jika sebelumnya Cici Fani menonjolkan sisi Girly yang galau, kini Gadis keturunan Chinese dan Thailand yang masih konsisten di jalur musik Dangdut ini tampil lebih Bold namun tetap dengan ciri khas suaranya yang menggoda dan manja.

Hentakan EDM yang kental dan arsiran Eastern Music membalut vokal melayu Cici Fani dan semua berharmonisasi menjadi satu dalam musik berirama Electro-Dut (Electronic Dangdut) yang khas. Selain musiknya yang riang dan mampu mengajak bergoyang kekuatan Nehi Nehi terdapat dalam liriknya yang lucu di bagian Chorus namun tetap mengisyaratkan Girl Power di bait-baitnya. Nehi Nehi kau PHP-in aku... Selamat menikmati semoga lagu ini dapat diterima dengan baik.
Cici Fani Nehi Nehi

0 Response to "Cici Fani - Nehi Nehi"