King Nassar - Aku Gak Bisa Diginiin


"Aku Gak Bisa Diginiin" bercerita tentang seseorang yang sudah tidak tahan dengan kelakuan kekasih atau istrinya. Dimana sang istri selalu memaksakan kehendak dan tidak memperhatikan keinginan pasangannya.Mau begini disalahin,begitu juga disalahin,serba salah jadinya. Akhirnya sang suami memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Awal kerjasama anatara Ricky S2 (dulu Sonet 2) dengan KING NASSAR, pada saat Nassar meminta Ricky untuk mengerjakan music dari slah satu single yang seharusnya dirilis terlebih dulu. Sesudah melalui proses berbincang bincang yang cukup lama,akhrnya muncul ide untuk membuat lagu "Aku Gak Bisa Diginiin" ini. Dan rencananya ini merupakan single pertama dari Trilogi lagu milik KING NASSAR
King Nassar - Aku Gak Bisa Diginiin

0 Response to "King Nassar - Aku Gak Bisa Diginiin"