Danang - Bunga Surgawi


Setelah sukses menjadi finalis ajang Dangdut Academy 2, Danang Banyuwangi telah siap untuk terjun ke belantika musik dangdut Indonesia. Pria yang telah mengikuti berbagai macam audisi bernyanyi ini telah siap merilis single terbarunya yang berjudul Bunga Surgawi.

Lagu ini sebenarnya pernah dinyanyikan oleh pria asal Banyuwangi ini saat acara grand final Dangdut Academy 2 beberapa waktu lalu. Lagu ini ia bawakan sebagai salah satu lagu yang dinyanyikan dalam acara konser kemenangan Dangdut Academy 2.

Lagu berjudul Bunga Surgawi ini diciptakan oleh salah satu penulis lagu dangdut yang cukup populer yaitu Adibal Sahrul. Danang mendapatkan lagu karena memang lagu ini mampu mengakomodasi kemampuan vokal danang.

Lagu ini sendiri bercerita tentang perasaan cinta yang besar kepada seseorang yang dipuja. Secara aransemen lagu ini menonjolkan musik dangdut Arabian yang terdengar catchy dengan beat yang mudah di ingat.

Danang berharap agar kehadirannya dan lagu ini dapat diterima dengan baik dan dapat memperkaya khasanah musik dangdut Indonesia. Dia ingin agar lagu ini bisa membawanya menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan di Indonesia.
Danang - Bunga Surgawi

0 Response to "Danang - Bunga Surgawi"