Dhini Whysty Feat Chef Muto - Jangan Keles


Bagaimana jadinya kalo penyanyi dangdut yang memiliki bakat menyanyi luar biasa, berkolaborasi denga seorang chef, yang mempunyai keahlian dalam bidang masak memasak yang juga luar biasaaa?.

Para penggemar kuliner atau acara masak tentu tidak asing dengan chef eksentrik yang satu ini. Dia adalah Chef Muto, host acara “Kungfu Chef”  acara yang punya cara unik untuk menghibur pemirsa nya. Selain keunikannya  Chef Muto ternyata juga mempunyai bakat terpendam di bidang tarik suara. Hal ini yang  membuat Dhini Whysty , seorang penyanyi dangdut muda berbakat, kelahiran Cianjur , 19 Desember ini , mengajak Chef Muto untuk berkolaborasi di single perdananya yang berjudul “Jangan Keles” .

Single ini, bercerita seputar cinta dan cemburu  yang dibumbui dengan istilah-istilah dan kata –kata yang sedang trend saat ini.  Lagu ini, dikemas dengan balutan musik yang bisa mengajak siapapun yang mendengarkannya, ikut bergoyang. Musik dalam single “Jangan Keles” ini juga memberikan nuansa dan warna yang berbeda dari musik-musik yang biasa kita dengar sehari –hari. Nuansa dan warna musik ini menambah daya tarik dan kekuatan single ini.
Dhini Whysty Feat Chef Muto - Jangan Keles

0 Response to "Dhini Whysty Feat Chef Muto - Jangan Keles"