Bella Shofie - Rezeki Anak Soleh


Bella Sophie sedang bersemangat untuk merilis lagu baru setelah sebelumnya sempat berusaha mempopulerkan 'Mungkin Dia Lelah'. Tetap memilih jalur dangdut, judul lagunya kali ini lagi-lagi diambil dari kalimat yang sedang tren diucapkan masyarakat.

Berjudul 'Rezeki Anak Soleh', perempuan 24 tahun itu menyiapkan sebuah suguhan yang disebutnya lebih bagus daripada lagi yang pertama. Lagu dangdut ini disebut Bella lebih 'kece'.

"Lagunya genre dangdut yang kece abis. Pokoknya lebih bagus dari lagu pertama," katanya kala ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Lewat lagu 'Rezeki Anak Soleh', penyanyi yang sempat dekat dengan Adjie Pangestu itu sekaligus curhat. Percakapan-percakapan di media sosial pun jadi ide dalam menciptakan lagu ini.

"Lagu ini (diciptakan) terinspirasi dari banyak orang ngomong di media sosial 'Abis dapat rejeki anak soleh'. Ini juga karena banyak yang nanya soal barang mewah aku kayak mobil, dan itu terjawab di lagu ini," tandasnya.

Video klip lagu 'Rezeki Anak Soleh' pun sudah disiapkan Bella. Secara istimewa video klip ini melakukan syuting di Eropa.
Bella Shofie - Rezeki Anak Soleh

0 Response to "Bella Shofie - Rezeki Anak Soleh"