Anna Cabik - Cabik Hatiku


Saat ini yang paling menonjol dari gadis asal subang,Jawa barat ini adalah totalitasnya sebagai penyanyi dangdut, kecantikan dan tentu saja kepandaiannya dalam berolah vocal dan mempunyai karakter vocal yang kental cengkok dangdutnya dan komersil dengan warna music dangdut saat ini hingga perusahaan rekaman Deal More Records tertarik untuk mengontrak dengan membuatkan single perdana ANNA CABIK yang berjudul “ Cabik Hatiku ”

Anna Cabik hadir di tengah maraknya penyanyi dangdut Indonesia yang mampu menggebrak pasar musik di indonesia, namun kemampuan bernyanyi Ana Cabik tak perlu diragukan lagi. Dan itu dibuktikan Anna Cabik saat ini dengan mengeluarkan single perdana ciptaan indra joe, yang berjudul “ Cabik Hatiku “ dan sekaligus sebagai produser dengan balutan musik DANGDUT beat remix dikerjakan oleh Thomas sebagai music director nya lengkap sudah single Anna Cabik dengan warna music yang lebih modern.

“Ini tantangan buat aku dan aku tak ingin mengecewakan semua pihak yang telah mendukung dan memberi kepercayaan,” kata Anna Cabik.

Single ciptaan indra joe ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi artinya hanya penyanyi dengan kempauan vokal prima dan unik sajalah yang mampu membawakan lagu ini dengan baik dan lewat pengalaman di dunia musik yang relatif lama, Anna Cabik mampu membawakannya secara baik.

Lagu Cabik Hatiku adalah lagu middle beat yang disentuh music remix dan sedikit rock modern namun dengan lirik yang simple atau sederhana serta arransement yang matang dan terdengar catchy.
Anna Cabik - Cabik Hatiku

0 Response to "Anna Cabik - Cabik Hatiku"