Abi Stardut - Kamu


Masih ingatkah Anda bahwa 2007 silam ada satu program ajang pencarian bakat musik dangdut yang sangat fenomenal di salah satu stasiun tv swasta tanah air yang bernama StarDut?.

Ya, Indosiar adalah pemilik acara pencarian bakat musik dangdut tersebut. Dari duaseason yang telah digulirkan terdapat nama-nama beken didalamnya yang hingga kini patut diapresiasi karya para alumnusnya.
Pria bertubuh tambun ini tak lain adalah runner up dari ajang pencarian bakat musik dangdut tersebut setelah Resa Purnamasari atau yang akrab di sapa Decha StarDut.

Hingga kini eksistensi Abi Stardut - masih terus berkibar di ranah musik dangdut tanah air. Ia juga masih sering tampil di stasiun tv swasta dalam berbagai acara. Tak menutup kemungkinan aksi panggungnya juga bisa Anda temui saat show di Kota-Kota besar Indonesia .Ia menuturkan bahwa basic vokalnya adalah alternatif Pop. Hanya saja tak disangka justru keberuntungannya tepat di genre dangdut seperti yang ia geluti saat ini. Juga tak sedikit prestasi yang ia toreh di luar musikalitasnya, sebut saja dunia pendidikan. Abi StarDut acap kali mendapat beasiswa terpadu dari Universitas Mercu buana Jakarta.

Kini pria yang bernama lengkap Muhammad Abdillah kelahiran Tangerang, 23 Januari 1991 itu masih terus berkarir dunia yang membesarkan namanya, dan bertekad untuk meraih yang lebih dari saat ini.
Kita tunggu saja apa yang akan dicapainya dalam kurun waktu yang tak bisa ditentukan, hingga dia bisa menjadi satu dari sekian banyak penyanyi dangdut top Indonesia.
Abi Stardut Kamu

0 Response to "Abi Stardut - Kamu"