Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi


Pedangdut  cantik  Zaskia Gotik  terus melaju , menoreh prestasi lewat penghargaan bergensi  Inbox Awards tahun  2014 sebagai penyanyi wanita paling Inbox. Tak lantas membuat  dara cantik ini puas. Ia terus berbenah diri  mengembangkan talenta yang dimilikinya. Satu buah album  yang berisi 10 lagu dengan tajuk “Zaskia Gotik” sudah ia miliki. Dan Album ini sukses dipasaran. Zaskia Pun merasakan banjir order off air dan on air. Sukses lewat Album pertamanya, kini, Zaskia  kembali merilis single terbarunya.  Seperti apa lagu teranyar yang akan dinyanyikan Zaskia Gotik ?

Lagu “Bang Toyib Kawin Lagi” rupanya  menjadi pilihan Zaskia. Lagu ini menurut Zaskia yang biasa di panggil si Neng ini, masih ada benang merahnya dengan lagu “Bang Jono” di album miliknya. Padahal kedua lagu ini diciptakan oleh dua pencipta yang berbeda. “Bang Jono” Ciptaan Yogi Gaijin sedangkan  “Bang Toyib kawin Lagi” adalah ciptaan Zul Zivilia. Dimana Zul selain sebagai  pencipta  lagu sekaligus vokalis  band  Zivilia yang bergenre  J-pop. “Bang Toyib  kawin Lagi”  merupakan lagu yang di ciptakannya dengan genre dangdut special untuk Zaskia.

Dari segi konsep bermusik,  lagu “Bang Toyib Kawin Lagi” temponya lebih cepat, dipadu Elektronic  DanceDhut Music  (EDM) digarap oleh Roy B NAGASWARA, menjadikan lagu ini sangat enak untuk di ikuti.  Dari sisi cerita, lagu ini sangat menarik karena nama Bang Toyib sepertinya sudah menjadi  idiom di masyarakat. Jika ada seorang suami yang tak pulang - pulang biasanya di identikkan dengan nama Bang Toyib.  Apalagi dalam lagu ini sosok Bang Toyib yang jarang pulang meninggalkan istrinya namun sekalinya  pulang, ternyata Bang Toyib malah bawa wanita lain lagi,  Bang Toyib khianati  istrinya. Namun dalam cerita ini sang istri tetap sabar dan selalu berdoa agar Bang Toyib bisa kembali sadar dan bertaubat.
Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi

0 Response to "Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi"