Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah


Siapa yang tidak mengenal sosok cantik Iis Dahlia. Selain pernah di dapuk sebagai Duta Dangdut Indonesia dan bergabung dalam 6 penyanyi dangdut lainnya dalam D'Duta,sosok Iis Dahlia dikenal dengan deretan tembang-tembang cengeng pada era tahun 90'an. Jenis Vocal seorang Iis Dahlia sangat mendukung saat dia membawakan lagu-lagu tersebut,yang kebanyakan menyuarakan tentang perasaan wanita (lebih pada wanita yang tersakiti)

Kini di era Dangdut yang bangkit dengan gaya lebih modern,Iis Dahlia tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan musik Dangduth.Diawali dengan single JOMBLO SENIOR yang mengusung Dangdut Tempo Beat Energic, Sang Duta Dangdut kembali menngebrak dengan single CINTA APALAH-APALAH.Jargon Apalah-Apalah adalah jargon Iis Dahlia yang ia gunakan saat menjadi komentator di ajang pencarian bakat disalah satu televisi swasta.

Apalah-Apalah adalah ungkapan tentang sesuatu yang sulit di ungkapan sehingga semuanya hanya mampu diungkapkan dengan "APALAH-APALAH". Single Cinta Apalah-Apalah adalah single yang di aransement dengan Genre Musik Dangduth Energic, sejenak,membuat lagu ini lebih matang Iis Dahlia mencoba untuk "melupakan" Lagu cengeng dengan musik dangdut slow. Gabungan Aransement Dangdut dan Metronom yang saling melengkapi. Dibalut dengan karakter suara Iis Dahlia yang khas,membuat lagu ini lebih matang untuk dinikmati pencinta dangdut Indonesia.

Kisah Cinta yang rumit dan Ungkapan rasa kecewa dalam bercinta,namun sikap pemaaf dan selalu ada untuk seseorang yang dicinta,semua tertera dalam "CINTA APALAH-APALAH.

Mungkinkah itu cerita Anda?
Berarti Cintamu Apalah-Apalah
Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah

0 Response to "Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah"