Chyntya Shera - Bayangan Masa Lalu

  • Judul Bayangan Masa Lalu
  • Artis Chyntya Shera
  • Karya Herwansyah
  • Produksi Syailendra Record
  • Genre Dangdut Remix
  • Format mp3 file 320 kbps, ready for radio broadcast
Setiap orang punya masa lalu, dan apa yang terjadi ketika kita sedang move on bersama kekasih hati, lalu tiba-tiba seseorang dari masa lalu datang lagi ke kehidupan kita. Seseorang yang dulunya sangat kita cintai akan tetapi menghianati kita dan meminta kita kembali.
Itu lah sedikit gambaran materi lagu yang dilantunkan oleh Chyntya Shera gadis ayu kelahiran Cirebon 20 tahun yang lalu ini.

Sebagai pendatang baru di industri music tanah air, nama Chyntya begitu panggilan akrabnya memang terdengar baru, namun di kota jambi nama tersebut cukup familiar di telinga, terlebih di kalangan musisi dan para penyanyi jambi. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa piagam dan piala yang lumayan dia dapatkan setelah menaklukkan beberapa perlombaan baik itu ditingkat kabupaten maupun kota.

Single “Bayangan masa lalu” ini diciptakan oleh Herwansyah, dengan suara khas Chyntya yang serak-serak ala Depe yang memang artis favoritnya. Chyntya Shera tetap optimis single tersebut dapat diterima masyarakat kalangan bawah dan menengah mengingat genre nya juga House Dangdut yang memang dapat mudah diterima oleh masyarakat luas. Chyntya berharap semoga dirinya bisa mengukir karir yang lebih baik di industry tanah air.
Kami berharap single perdana Chyntya Shera ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan pencinta music tanah air sehingga dapat terhibur.
Chyntya Shera - Bayangan Masa Lalu

0 Response to "Chyntya Shera - Bayangan Masa Lalu"