Yayank Vanesa - Anak Combro


Pengalaman beberapa kali diawal manggung tidak mendapat honor, karena masih di anggap belajar. Dari itu Yayank lebih giat lagi mengasah kemampuannya agar bisa lebih baik dan mendapatkan honor untuk mengurangi beban org tua. Alhamdulillah setelah Yayank mendapatkan honor dia bisa mencukupi kebutuhan keluarga dan membayar uang sekolahnya sendiri dari hasil keringatnya sendiri.

Peran orang tua, terutama ayah, yang mendukung Yayank sangat penting, karna beliau adalah orang yang mau berjuang bersama Yayank. Beliau rela mengantar Yayank kemanapun pergi......hujan, panas, jauh, dekat beliau tak pernah mengeluh demi kemajuan anaknya. Sebagai anak yang berbakti dan untuk membalas budi ayahnya, Yayank pernah menggantikan ayahnya nyupir truk mengantar barang-barang di sekitar Pantura.

Tapi sekarang setelah karier Yayank lebih maju, sayang sekali sang ayah tidak bisa ikut menikmati kesuksesan Yayank, karna 2 tahun yg lalu beliau pergi meninggalkan Yayank karna penyakit yang di deritanya.

Setelah berkarier di ibukota , Yayank sering kali merindukan suasana panggungan di kampung, kangen lagu - lagu pantura, kangen saat menyanyi disawer penjoget, sungguh suasana yang seru dan lucu. Yayank tak akan bisa melupakan cirebon, dan kesenian pantura.

Anak Combro mengisahkan seorang perempuan yang mempunyai prins ip hidup yang kuat, mewakili para wanita dengan kepr ibadian kuat, tidak mudah te rgoda, dan memegang teguh pr insip hidupnya yaitu “menjadi diri sendir i” . Tidak tergoda harta dan ketampanan, namun tau memil ih yang terbaik bagi dirinya.
Anak combro adalah wanita sederhana, humble, apa adanya, tidak sombong walaupun dia adalah seorang super woman.

Pe san moral : Jangan menilai sese orang dari Nampak luarnya saja (don’t judge the book by its c over)
Lagu ini dipilih sebagai F irs t Single Yayank Vanessa, karena sesuai dengan karakter Yayank sebagai wanita yang kuat, penuh energy, apa adanya, humble, low profile dan dia adala h kawan menyenangkan yang “seru.
Yayank Vanesa - Anak Combro

0 Response to "Yayank Vanesa - Anak Combro"