Rizki-Ridho D'Academy 2 - Kembalilah Padaku


Rizki & Ridho adalah dua orang saudara kembar peserta ajang kontes dangdut D’Academy Indosiar 2015 yang berasal dari kota Medan, yang sedang digandrungi ABG-ABG Indonesia khususnya para penggemar setia Dangdut Academy Indonesia. Mereka yang biasa di panggil dengan nama Rizki Ridho atau 2R, masih berusia 18 tahun. Beberapa waktu yang lalu mereka memang sempat tersenggol dari D'academy 2. Namun berkat kegigihan dan suara emasnya, keduanya mendapatkan kesempatan karena mendapat wildcard dari para juri untuk turut masuk ke-11 besar Dangdut Academy 2015.

Wajah ganteng dan usia mereka yang masih terbilang muda atau ABG, menjadi nilai plus bagi 2R. Pembawaan mereka yang ramah, murah senyum dan ceria membuat mereka disukai para penonton dari anak-anak hingga orang tua. Tak heran, 2R berhasil membuat banyak penonton menjerit histeris ketika mereka tampil menyanyikan lagu-lagu dangdut populer di atas panggung.

Bukan hanya itu, 2R ternyata memiliki keistimewaan lain yaitu satu-satunya finalis D’Academy 2 yang menciptakan lagu mereka sendiri. Terbukti lagu “Kembalilah Padaku” yang menjadi single perdana mereka, adalah lagu yang mereka ciptakan sendiri bersama Bobby Sandi. Lagu ini bercerita tentang perasaan kecewa dan sakit hati karena ditinggalkan sang kekasih. Walaupun lagu ini berirama pop ballad namun lagu ini memiliki lirik yang kuat. Aransemen musiknya pun dibuat dengan beat dangdut ringan yang sesuai dengan karakter vokal mereka yang masih sangat remaja, sehingga membuat lagu ini sangat catchy di telinga.

Single “Kembalilah Padaku” ini adalah salah satu lagu yang terdapat di dalam album Dangdut Academy 2. Kehadiran 2R tentunya mampu membawa warna baru yang lebih fresh di blantika musik dangdut Indonesia. Munculnya penyanyi-penyanyi dangdut muda seperti 2R ini, diharapkan bisa membuat lebih banyak anak muda yang mencintai musik dangdut sebagai hasil karya anak bangsa sendiri.
Rizki-Ridho - Kembalilah Padaku

0 Response to "Rizki-Ridho D'Academy 2 - Kembalilah Padaku"