Eddy Law - Mimpi Semalam


Pria bernama Dr. (Cand) Eddy RH.SH MH, biasa dipanggil Eddy Law, dikenal sebagai seorang pengacara sekaligus magician muda, serta dosen pidana fakultas hukum di salah satu perguruan swasta terkenal. Sepak terjangnya menjadi kuasa hukum NAGASWARA dalam kasus yang hangat terjadi saat ini yaitu kasus Mechanical Right yang diduga dilanggar oleh rumah karaoke Inul Vista dan rumah karoke lainnya. Selain itu, Eddy juga menjadi kuasa hukum kasus pelecehan seksual yang menimpa penyanyi cilik Tegar (Kuasa hukum dari label Harpa records).  Kuasa hukum Radja band dalam kasus pelanggaran hak cipta  rumah karaoke Princess Syahrini. Patut mendapatkan acungan jempol karena reaksi Eddy sangat cepat, mumpuni dan disegani lawan, dalam menguak dan memperjuangkan kasus demi kasus menuju ranah hukum, ia tidak gegabah dan  sangat cermat

Tapi rupanya ada hal lain yang bergejolak dalam diri Eddy Law. Dibalik sisi humanisnya, ada jiwa entertainment, ada jiwa  penghibur yang mengalir dalam darahnya, bakat menyanyi selalu berdetak kencang  disela kesibukannya dalam mengurusi hukum. Kini talenta bernyanyinya itu ia buktikan dengan merilis single “Mimpi Semalam” selanjutnya  Eddy memproduksi video klip untuk single “Mimpi Semalam” bersama sutradara Rony Room yang tentunya dipayungi Label Big Indie NAGASWARA.

"Selain berprofesi sebagai pengacara, saya juga suka menyanyi. Bahkan sebelum masuk NAGASWARA, saya sudah memiliki album yang beredar di Malaysia. Saat ini saya sedang mempersiapkan single  “Mimpi Semalam”, ungkap Eddy. Ditambahkan “Mimpi Semalam” ini bercerita tentang penantian seseorang yang sia-sia, satu janji hidup bersama musnah sudah karena berakhir dengan kekecewaan, sang pasangan yang dicinta ternyata tidak setia.

Saat ditemui di lokasi syuting “Mimpi Semalam” di Griya 19 kawasan Cikereteg, Bogor. Single bernuansa  pop dangdut, dipadu dengan berpakaian ala India. Rupanya Eddy tidak sendirian berakting, ia  ditemani model cantik penyanyi “Jagung Bakar” Lynda Moy untuk menari dan beradu akting layaknya artis penyanyi Bollywood.
Eddy Law - Mimpi Semalam

0 Response to "Eddy Law - Mimpi Semalam"