Desy Ning Nong - Gemu Fa Mi Re


Desy Ning Nong kembali berkarya dengan single nya yang berjudul Gemu Fa Mi Re.lagu daerah asal Flores ini memiliki notasi dan arransment yang enak untuk didengarkan. dengan kemampuan bernyanyi yang dimilikinya memudahkan desy untuk membawakan lagu ini, walaupun dari segi bahasa sangat bertolak belakang dengan desy yang berasal dari jakarta.

Lagu GEMU FA MI RE kini sudah menjelajahi sebagian daerah timur Indonesia seperti Manado dan Gorontalo.Iramanya yang merakyat ternyata mampu menarik reaksi tubuh untuk menari mengikuti alunan lagu tersebut. Originalitas musikal tradisonal lagu GEMU FA MI RE ternyata tak kalah hebatnya dengan Band-band papan atas Indonesia. Nuansa kedaerahan mampu menghipnotis pendengarnya.

oleh sebab itulah lagu ini dipilih desy sebagai salah satu acuana atau pembuktian bahwa bahasa bukan menjadi halangan dalam bermusik, berbagai macam kebudayaan indosea yang kaya bisa kita anggkat dan besarkan dinegri sendiri, itulah salah satu cita cita desy yang selama ini lebih dikenal dengan sebutan Desy Ning Nong.

kolaborasi antara SMN Dan RPM juga dengan Desy dalam mengerjakan Gemu Fa Mi Re ini bertujuan untuk mengenalkan lagu Gemu Fa Mi Re keindustri Musik indonesia, dengan cara dinyanyikan kembali oleh Desy dengan sentuhan arransment yang sedikit berbeda sesuai dengan karakter dan tampilan dari Desy sendiri
Desy Ning Nong Gemu Fa Mi Re

0 Response to "Desy Ning Nong - Gemu Fa Mi Re"