3 Musim - Cintaku Digoyang


Satu lagi group vocal mencoba untuk memeriahkan blantika musik Indonesia. Yang beranggotakan 3 personil, diantaranya ada :
1.Dasa Raharjo
2.Umar Andhika
3.Ridwan Jauhari

Mereka membentuk trio yang bernama ( 3 MUSIM ). Awal terbentuk trio ini berasal dari kumpulan komunitas bisnis, mereka yang mempunyai hobbi musik akhirnya memutuskan mencoba membentuk trio 3 MUSIM, mereka ber 3 mempunyai perbedaan karakter suara, serta perbedaan menyukai jenis musik, diantaranya, dangdut, pop, dan jazz. Single pertama mereka ini berjudul “SAAT KAU DUAKAN CINTAKU” Cipt : Ruddy Mahesa dan diproduksi oleh Mahesa Record, yang mendapatkan sambutan dan diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia terutama pecinta dangdut dan melayu. Single hits mereka ini di kemas dengan musik pop melayu, menceritakan cinta sejati yang di duakan.

Single yang ke dua, atau single yang terbaru berjudul “ CINTAKU DIGOYANG”. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang disia-siakan. Cipt. Ruddy Mahesa. Produksi Mahesa Record. Single ini menawarkan musik dangdut yang lebih upbeat, lebih dinamis, iramanya lebih ceria dan pastinya cocok buat bergoyang. Motto mereka adalah “tetaplah berkarya, always do your best…!!!”
3 Musim - Cintaku Digoyang

0 Response to "3 Musim - Cintaku Digoyang"