Wishnu Terong - I Love You (feat Ricky S2 Band)


Wishnu Dwi Prajanto yang lebih dikenal dengan Wishnu Terong,mengawali karir dari usia 12 tahun lewat acara Stardut Indosiar tahun 2007. Cowok kelahiran Jakarta 20 tahun lalu ini,sudah merilis dua single sebelumnya 1st single "Terong Terongan" (April 2014),dan 2nd single "Ok Fix" (November 2014) bersama Florecord Musik.

Dengan mengandalkan karya yang diciptakan sendiri seperti dua single sebelumnya,Wishnu Terong kembali menghadirkan single ketiga berjudul "I LOVE YOU", sebuah kalimat yang indah untuk didengar dan dirasakan setiap insan. "Satu Ungkapan Sejuta Makna" yang di dedikasikan untuk orang-orang yang sangat ia sayangi seperti ibu,teman dan para fansnya " Pasukan Terong" .

Dalam single terbaru kali ini Wishnu tidak sendiri,dia menggandeng Ricky Asmara- gitaris handal S2 Band,dimana S2 Band merupakan band dari anak anak para personil Soneta. S2 Band pula yang sering mengiringi penampilan Ridho Rhoma.

Wisnu juga merombak penampilannya 100% menjadi lebih cool dan lebih fresh, dibanding single sebelumnya yang dikemas dengan sentuhan sweet,karena single ketiganya ini maknanya lebih dalam dan sangat serius. Dengan sentuhan dangdut hindustani rock,dan dibumbui sentuhan Jaipong Koplo, Wishnu mengencangkan sabuk pengamannya dan siap menggeber single ketiganya ini.

Bagi Wihsnu Terong, terju di dunia dangdut adalah jalan hidup yang sudah digariskan sejak usianya 11 tahun. Dan tidak main main Wishnu mendedikasikan karyanya di jalur ini,saat ini pula tengah menyiapkan lagu - lagu untuk albumnya.
Wishnu Terong - I Love You (feat Ricky S2 Band)

0 Response to "Wishnu Terong - I Love You (feat Ricky S2 Band)"