Wandra Dan Maya - Rayuan Gombal


Karir penyanyi asal banyuwangi Wandra tidak hanya berhenti di dunia panggung saja , memang dirinya sampai saat ini menjadi idola dikalangan pecinta musik dangdut terutama pecinta dangdut osing dan panggunga, Laki - Laki yang bernama asli Ainur Rofik Wandra Resturian mencoba melebarkan sayap karirnya di belantika musik dangdut di kancah nasional , Bersama patner duetnya Maya ia baru saja merilis sebuah mini album kompilasi bersama artis dangdut lainnya seperti Via Vallen , Roosa Fitria ,dll..

Bersama Aneka Safari Record label yang menaunginya ia mencoba mengenalkan single dangdut nasionalnya berjudul '' RAYUAN GOMBAL '' Ciptaan Ilux Sanksi Band, Konsepnya dibikin duet ,,, Alhasil lagu ini mampu menghipnotis pecinta dangdut koplo modern.

Wandra Lahir di Banyuwangi 15 Juni 1995 itu memang mempunyai bakat menyanyi sejak kecil. Bakat potensial itu terlihat sejak dia duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sejak kecil, sudah banyak penghargaan yang diterima penyanyi asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono ini salah satunya ia sempat menjadi juara I lomba menyanyi solo putra tingkat SMA se-Jawa Timur.

 Anak pasangan suami istri pasutri) Tusiana dan Indriyati cukup percaya diri membawakan lagu '' RAYUAN GOMBAL '' yang berduet bersama Maya ,boleh di bilang duet mautlah, Lagu yang bertemakan percintaan ini mengisahkan Rayuan Gombal sang pacar kepada sang kekasih.
Selain memiliki bakat vokal, ternyata alumni SMPN I Srono itu juga memiliki segudang bakat lain, misalnya mencipta lagu Osing. Sampai saat ini, beberapa albumnya sudah beredar luas di pasaran. ‘’Saya punya album Nyanding Susu,” sebutnya.dan dia juga merilis album lagi dengan judul Love Banyuwangi

Wandra dan Maya berharap lagu duetnya ini bisa di terima oleh pecinta musik dangdut dan bisa ikut andil memajukan nuansa musik dangdut yang penuh warna.
Rayuan Gombal Wandra Dan Maya

0 Response to "Wandra Dan Maya - Rayuan Gombal"