Veronina - Buah Semangka


Memulai karir di dunia entertain sebagai model. akhirnya membuat perempuan cantik bernama Veronina kembali melebarkan sayapnya ke dunia industri musik dangdut. Ia mengaku, keseriusannya di dunia tarik sudah dimulainya saat dirinya duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Namun demikian kesempatan berkarir di dunia tarik suara baru saja didapatnya sekarang ini. "Soalnya orang tua awalnya nggak setuju aku jadi model. Tapi karena mendapat tawaran jadi model akhirnya aku coba jalanin aja, " kata Veronina disela-sela pembuatan syuting videoklip perdananya berjudul 'Buah Semangka' saat ditemui dikawasan Tanjung Duren Jakarta Barat baru-baru ini.

"Tapi kalau karir di dunia model. Aku pernah diminta menjadi model untuk majalah FHM, Face Of Asia, ME, MotorPlus, " sambungnya.

Beralih ke musik, perempuan pemilik nama lengkap Fitri Veronica mengatakan dengan konsep dan image baru, dibawah naungan MD Music. Single pertama berjudul 'Buah Semangka' yang baru saja dirilis Veronina ini menceritakan tentang cinta yang datang secara tak terduga untuk seseorang.

Usut punya usut cerita lagu yang diambil dari pengalaman pribadi perempuan berusia 22 tahun ini menjadi tema menarik bagi Sang pencipta lagu, Odin membuatkan single ini. "Jadi ceritanya, dari sebuah perkenalan itu akhirnya mendatangkan gelora cinta yang luar biasa, dan jika sudah merasa cinta jangan lama-lama katakan saja, " terang Veronina sambil tersenyum.

Sementara, gadis kelahiran Bandung 29 Maret 1993 menegaskan alasan dirinya terjun ke industri dangdut ini, selain ingin menekuni dunia tarik suara yang sudah dimulai sejak lama itu.

Ia mengaku terjun ke industri musik dangdut, tak memiliki goyangan khas yang biasa dilakukan pedangdut lain agar mudah dikenal masyarakat nantinya. "Nggak ada sih, aku lebih ke dangdut asli jaman dulu sih, karena itu lebih abadi daripada dangdut-dangdut jaman sekarang. Yang jelas, aku nggak mau hanya dikenal karena goyangan saja, " jelasnya.

"Harapannya terjun ke industri musik dangdut ini, selain bisa meramaikan. Single perdana aku ini bisa diterima oleh semua kalangan maupun pendengar dan penikmat musik dangdut di Tanah Air, "tuntas Veronina.
Veronina - Buah Semangka

0 Response to "Veronina - Buah Semangka"