Fahra Ning Ning - Ning Nang Ning Nung


Fahra Ning Ning, akrab dipanggil Fahra, merupakan siswi kelas 3 di salah satu sekolah SMA Bogor yang mencoba peruntungannya di jalur musik dangdut. Memendam keinginan kuat untuk merambah dunia entertainment, Fahra menghadirkan single “Nang Ning Nang Ning Nung”

Semenjak kecil gadis yang memulai karirnya sebagai bintang iklan dan dikenal dengan perannya dalam FTV yang berjudul “Pesona Asmara Bertelor Cinta” ini menggandeng musisi Dommy Allen, pencipta lagu tahun 90-an yang karya-karyanya pernah dibawakan oleh sejumlah artis  terkenal antara lain Yuni Shara.

Dan lagu “Ning Ning Nang Ning Nung” pun menjadi single andalan Fahra. Alasan gadis cantik kelahiran 1997 ini memilih genre dangdut adalah kesukaannya mendengarkan irama yang menjadi favorit semua golongan usia dan sangat merakyat.

Inspirasi lagu “Ning Ning Nang Ning Nung” ini sendiri menurut Dommy Allen selaku pencipta lagu berasal dari keseharian ibu rumah tangga yang sering menimang anak mereka di pagi hari dengan menyebutkan “Ning Ning Nang Ning Nung”.

0 Response to "Fahra Ning Ning - Ning Nang Ning Nung"